Medialiputanindonesia.com, (BEKASI)– Dua unit ruko untuk usaha karaoke dan restoran di kawasan Ruko Union Thamrin – Lippo Cikarang, Desa Cibatu Kecamatan Cikarang Selatan terbakar, Rabu (31/10) pagi.

Adapun ruko yang terbakar adalah ruko usaha Karaoke Vitamin yang berada di Blok D no 20 milik Mr. Song dan Restoran Korea Dachi yang berada di Blok D no 21 milik Mr. Lee.

Informasi yang diperoleh Medialiputanindonesia.com melalui pihak kepolisian di lapangan, peristiwa ini awalnya diketahui security kawasan Ruko Union Thamrin yang melihat ada asap keluar dari lantai dua Karaoke Vitamin sekitar pukul 04.00 WIB.

“Awalnya ada asap yang keluar dari dalam ruko itu dan api ternyata merembet ke ruko sebelahnya,” kata Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Alin Kuncoro di kutip seorang saksi mata di lokasi.

Alin mengatakan, api pertama kali terlihat di ruangan lantai dasar. “Saya dapat kabar pukul 06.00 WIB. Pas saya ke lokasi, api sudah mulai mengecil. Katanya api terlihat pertama kali di lantai satu,” ucapnya.

Kapolsek Cikarang Selatan mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab kebakaran dan kerugian materil yang dideritanya. Namun, ia memastikan tidak ada korban jiwa akibat kebakaran itu karena bangunan dalam keadaan kosong.

“Nggak ada orang karena sedang dalam proses renovasi jadi nggak ada pegawai yang bekerja di dalamnya,” kata Alin.

Api berhasil dipadamkan 2 unit Damkar Lippo Cikarang, 1 unit Damkar Kawasan Hyundai dan 1 unit Damkar Kawasan Ejip sekitar pukul 08.30 WIB dan mendapat pengamanan dari anggota Polsek Cikarang Selatan. (A.riri).