Medialiputanindonesia.com, (JAKARTA) – Menteri Keuangan Sri Mulyani mendatangi kantor Badan SAR Nasional di Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta, Senin (29/10/2018). Sri Mulyani datang dengan menumpang mobil dinas RI 16.

Begitu tiba, Sri Mulyani yang ditemani sejumlah jajarannya langsung memasuki gedung dan naik ke lantai atas. Ia tak mengeluarkan satu kata pun kepada awak media yang berada di lobi gedung.

Sebelumnya diberitakan, ada 20 pegawai kementerian keuangan yang berada di pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang. Pihak kementerian masih berupaya mengumpulkan data terkait informasi tersebut.

“Dari data sementara yang kami kumpulkan, data sementara ada 20 orang yang terdiri dari 3 pegawai KPKNL Ditjen KN, 5 pegawai KPPN dan Kanwil Ditjen Perbendaharaan, serta 12 pegawai KPP Ditjen Pajak di Bangka dan Belitung,” kata Kepala Humas Kemenkeu Nufransa Wira Sakti saat dihubungi awak media, Senin (29/10/2018).

Pesawat Lion Air bernomor penerbangan JT610 tujuan pangkal pinang lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, Banten, pada pukul 06.20 WIB. Pesawat itu hilang kontak pukul 06.33 WIB.

Saat ini, Basarnas masih terus melakukan proses evakuasi di lokasi jatuhnya pesawat di perairan Karawang itu.(A.riri).