Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kepolisian Sektor Cibarusah melalui Kapolsek,  Kanit Sabhara Polsek Cibarusah Ipda Indradi dan anggota lainnya melakukan kegiatan Bakti Sosial sehubungan dengan adanya pengaduan dari warga Masyarakat Sekitar Jembatan Cipamingkis, terkait terkikisnya tanah penopang jembatan yang mengakibatkan anjloknya tanah di sekitar jembatan Cipamingkis.

“Masyarakat pengguna jalan dan sekitar merasa Resah dengan terkikis nya tanah penopang jembatan yang mengakibatkan anjlok nya tanah sekitar jembatan Cipamingkis, sehingga tanah dengan jembatan tidak rata,” Kata Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH, Rabu (14/11) pukul 15.00 Wib.

Kapolsek Cibarusah menerangkan,bahwa Kepolisian dan masyarakat melakukan pengurugan dengan menggunakan biskos, agar jalan dan jembatan kembali datar rata, tidak anjlok.

“Kita gunakan Biskos sebanyak empat truck colt diesel untuk mengurug tanah yang Anjlok, di harapkan warga sekitar merasa nyaman melintasi jalan tersebut dan meminimalisir terjadi laka lantas, karena kendaraan terperosok dengan di perbaiki jalan yang anjlok tersebut,”tutur AKP Sukarman.

Kapolsek menambahkan, lokasi dan warga yang ikut dalam pengerjaan berada di antara warga kampung Loji Desa Cibarusah kota dan warga Kampung Ciketuk Desa Sirnajati,”terangnya.

“Diharapkan dengan di lakukannya pengurugan secara bersama sama dapat mendatarkan tanah,agar datar rata dengan jembatan sungai Cipamingkis,”AKP Sukarman menandaskan.(A.riri).