Akibat Tewasnya Suporter Persija, 8 Orang Ditetapkan Jadi Tersangka Pengeroyokan

Medialiputanindonesia.com, (BANDUNG) – Polisi menetapkan delapan tersangka dari 16 orang yang di periksa terkait tewasnya Haringga Sirla yang meninggal karena dikeroyok oknum Bobotoh menjelang duel Persib Bandung kontra Persija Jakarta kemarin, dari delapan tersangka dua orang berstatus masih pelajar.

Satuan Polrestabes Bandung menetapkan delapan orang dari 16 orang yang diperiksa pasca tewasnya tewasnya diduga Suporter Persija, Haringga Sirla warga Cengkareng, Jakarta Barat. dari kedelapan tersangka dua diantaranya masih berstatus pelajar.

“Kejadian ini bermula saat oknum Bobotoh melakukan sweping di area Gelora Bandung Lautan Api jelang laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta kemarin” ,Tutur Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Yoris Maulana (23/09).

“Ada seorang yang terduga Suporter The Jack Mania yang sedang melintas menggunakan motor, lalu dilakukan penganiayaan berkali kali dengan menggunakan balok, helm dan kaca serta melakukan pemukulan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (Tkp)”, Tambah Yoris.

Dari para tangan tersangka Satreskrim Polrestabes Bandung mengamankan barang bukti seperti, balok kayu, helm, pipa besi dan baju korban. dan kedelapan tersangka harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dengan ancaman diatas tujuh tahun penjara.

Saat ini polisi mengejar pelaku lainnya yang terlibat dan insiden pengeroyokan tersebut, Polisi menghimbau agar oknum Bobotoh segera menyerahkan diri. (A.Riri).

161 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Next Post

TNI AU Optimalkan Sistem Keamanan Udara & Menjamin Keamanan Berinvestasi Di Batam

Rab Sep 26 , 2018
LiputanToday.com (Batam) Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo menyambut baik Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Yuyu Sutisna SE, MM dan jajaran saat melaksanakan kunjungan kehormatan ke BP Batam pada Selasa (25/9) siang. Kunjungan tersebut selain untuk bersilaturrahmi juga membahas hal – hal strategis terutamanya sistem keamanan udara di […]

Chief Editor

Johny Watshon

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur

Quick Links

error: Content is protected !!