Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Patroli kewilayahaan Patko 10-504 Polsubsektor Lippo Cikarang masuk dalam jajaran Polsek Cikarang Selatan, melaksanakan pengamanan antisipasi keberangkatan suporter Jakmania menuju Stadion Patriot Bekasi kota yang di lakukan di titik kumpul pangkalan bus kandang roda, Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Selasa (30/10) pukul 12.00 Wib.

Pengamanan ini dilakukan dalam rangka untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan di titik-titik kumpul keberangkatan terkait pertandingan sepakbola antara Persija Jakarta VS Barito Putera pada lanjutan pertandingan pekan ke 28 Liga Indonesia yang di laksnakan di stadion Patriot Bekasi Kota Jawa Barat.

Kompol Alin Kuncoro, S.Pd dalam arahan kepada personel Patko 10-504 yang terlibat dalam pengamanan tersebut menyampaikan agar personel menempati pos masing-masing sesuai dengan rencana pengamanan yang telah dibuat dan melaporkan setiap perkembangan.

“Semoga saat pelaksanaan pengamanan suporter Jakmania diberikan kelancaran dan keamanan bagi kita semua” ungkap Kapolsek Cikarang Selatan.

Selain itu, Kapolsek Cikarang Selatan juga meminta kepada Perwira Patroli agar memberikan arahan kepada anggota, sebelum berangkat agar suporter di adakan pemeriksaan untuk menghindari membawa benda benda yang tidak diinginkan.

“Pengamanan agar dilakukan dari keberangkatan dan kembalinya suporter,” imbuh Kompol Alin Kuncoro, S.Pd.(A.riri).