Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) -Kepolisian Sektor Muara Gembong, tiga orang personil pimpinan Aiptu Suyatman melaksanakan Patroli/KKYD dengan target pertokoan, Alfa Mart, tempat-tempat keramaian serta tempat mangkal anak muda antisipasi 3C, premanisme dan guantibmas lainnya, Selasa (27/11) pukul 00.10 Wib.

Bertempat di Jembatan Kuning Muara Gembong, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada para penjaga toko dan karyawan Alfamart agar selalu berhati hati dalam bertransaksi apabila ada kejahatan kriminal agar dilaporkan ke Polsek Muara Gembong.

Terpisah, Kapolsek Muara Gembong AKP Saiful Anawar,SH mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi 3C, Premanisme, beredarnya Narkoba dan kepemilikan senjata api/sajam dan kejahatan jalanan lainnya, serta memberi himbauan di wilayah hukum Polsek Muara Gembong.

“Dalam giat KKYD tersebut telah dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan badan terhadap orang yang sedang berada di lokasi tersebut,” ujar dia.

Dikatakan dia bahwa hasil dari giat razia tersebut belum ditemukan perbuatan atau pelanggaran yang mengarah kepada Tindak Pidana dan dalam kesempatan tersebut jelas dia, dilakukan juga Pembinaan dan pengarahan agar jangan bermain main dengan Narkoba, membawa Sajam, senjata api serta hal hal lain yang berkaitan dengan pelanggaran Hukum.

“Juga disampaikan bila melihat, mendengar, mengetahui sesuatu yang berkaitan dengan Kejahatan agr segera melaporkan ke Kantor Polisi terdekat,” Pungkasnya. (A.riri)