Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Antisipasi korban berjatuhan akibat menenggak minuman keras (miras), 3C dan perkelahian remaja serta guantibmas lainnya Kepolisian Sektor Muara Gembong maksimal kegiatan patroli kewilayahan dan cipkon unit Sabhara Polsek Muara Gembong Brigadir Anggi Berindo dan Briptu Suhendra, Rabu (24/10) pukul 23.00 Wib.

Kepala Kepolisian Sektor Muara Gembong, AKP Saipul Anwar, SH mengatakan, kegiatan ini bertempat di jalan raya Muara Gembong, Desa Pantai Mekar, Kabupaten Bekasi Jawa Barat dengan target antisipasi 3C, miras, perkelaian  remaja serta guantibmas lainnya,” kata dia.

Ia juga menjelaskan, anak – anak muda yang tengah nongkrong di pinggir jalan lewat dari dini hari juga menjadi target untuk di beri himbauan agar tidak nongkrong bergerombol di pinggir jalan.

“Kita lakukan pemeriksaan kepada anak muda yang bergerombol dan berkumpul di pinggir jalan, kita amankan termasuk kendaraanya jika terbukti tidak dilengkapi dengan surat surat bukti kepemilikan,” jelas Kapolsek Muara Gembong ketika di temui terpisah di ruang kerjanya, Kamis (25/10) pagi tadi.

Dalam Patroli Kewilayahaan dan Cipkon tersebut, pihak kepolisian juga memaksimalkan jangkauan operasi, terlebih pasca maraknya peredaran miras oplosan yang telah menewaskan beberapa pemuda di beberapa wilayah di Indonesia.

“Pihak Kepolisian Sektor Muara Gembong juga memaksimalkan jangkauan patroli dan operasi Cipkon, terlebih sudah banyak korban berjatuhan akibat dari minuman keras oplosan.Dengan di adakannya kegiatan seperti ini rutin,jelas akan membuat situasi dan kondisi di wilayah Muara Gembong semakin kondusif, serta mempersempit pelaku tindak kejahatan pada malam hari,” tandas AKP Saipul Anwar.(A.riri).