Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Anggota Kepolisian Sektor Muara Gembong melalui Kanit Reskrim Aiptu Heriansyah dan KSPKT Aiptu Anwar Soleh, tadi malam melaksnakan giat patroli pemeriksaan anak muda yang nongkrong malam hari dan Operasi Cipta Kondisi di Wilayah hukum Polsek Muara Gembong, Jum’at (11/01) pukul 22.30 Wib.

Operasi Cipta Kondisi ini terlebih dahulu dilaksanakan dengan apel guna memberikan arahan dan cara bertindak dalam melaksanakan Operasi tersebut.

Dalam hal ini Kanit Reskrim Aiptu Heriansyah selaku pengendali memimpin langsung Operasi Cipta Kondisi tersebut.

Dalam sambutannya Aiptu Heriansyah meminta kepada seluruh anggota untuk bersikap Humanis (senyum, sapa salam) terhadap warga masyarakat nantinya.

“Adapun kegiatan ini dengan melaksanakan giat pemeriksaan Ranmor dan patroli kewilayahan antisipasi guantibmas dan kejahatan malam hari,”kata Kanit Reskrim Polsek Muara Gembong Aiptu Heriansyah.

Operasi ini juga, lanjut Aiptu Heriansyah berguna mengantisipasi tindak pidana 3C (curat, curas dan curanmor) sajam, Narkoba, membubarkan anak – anak muda yang nongkrong dan tindak pidana lainnya,” kata Kanit Reskrim Polsek Muara Gembong.

Menurut Aiptu Heriansyah, bahwa Operasi Cipta Kondisi ini diikuti sebanyak 6 anggota Polsek Muara Gembong. Walaupun tidak mendapatkan hasil, namun setidaknya dengan di dalamnya kegiatan ini  diharapkan dapat membuat nyaman masyarakat, khusunya warga masyarakat Muara Gembong,” tandasnya.(A.riri).