Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kanit Sabhara Aiptu Anwar dan Kanit Reskrim Polsek Muara gembong menggiatkan KKYD. KKYD sendiri adalah akronim dari Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan, yaitu program baru Kepolisian yang akhir-akhir ini marak di giatkan oleh anggota Kepolisian.

Pada dasarnya kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat dari berbagai Antisipasi 3C,kejahatan premanisme maupun kenakalan remaja, hanya saja dari segi intensitas kegiatan dan kuantitas anggotanya diperluas dan ditambah.

Sasaran patroli kali ini adalah kepada preman dan antisipasi 3C serta kenakalan remaja, mereka di berikan pembinaan serta di lakukan pendataan, guna menekan aksi kejahatan sebagai wujud nyata terhadap masyarakat dalam hal pencegahan (preventif) pelayanan prima polri untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat tehadap Polri.

Terpisah, Kapolsek Muara Gembong AKP Saiful Anwar, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin kian kami tingkatkan demi pelayanan kepada masyarakat, untuk memberikan rasa keamanan dan kenyamanan pada masyarakat, kegiatan ini merupakan implementasi program KKYD di jajaran Polres Metro Bekasi,”Tandas kapolsek Muara gembong.(A.riri)