Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Guna menekan aksi tindak kejahatan kriminalitas pada malam hari, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Gembong tingkatkan patroli pemantauan wilayah antispasi malam minggu terhadap kenakalan remaja di sertai pesan pesan dan himbauan kamtibmas, Sabtu (17/11) malam.

Dalam melaksanakan patroli pemantauan wilayah Bhabinkamtibmas Desa Jayasakti Bripka Syaipulloh, mengunjungi beberapa titik rawan kriminalitas, dan memantau sepanjang jalur jalan raya serta pemukiman penduduk di satu Desa di Desa Jayasakti, Kecamatan Muara Gembong yaitu Kp. Bugis dan Kp.Kelapa dan jumpai sejumlah remaja yang lagi nongkrong untuk membubarkan diri dan kembali kerumah masing – masing.

Menurut Bripka Syaipulloh, di waktu malam hari tingkat kerawanan sangat tinggi apalagi masyarakat terutama anak muda pada melakukan kegiatan sampai larut malam.

“Biasanya saat minggu banyak pemuda yang bergerombol sampai larut malam, itu rawan minum-minuman keras maupun perkelahian”, ucap Bhabinkamtibmas Desa Jaya sakti

Sementara itu Kapolsek Muara Gembong AKP Saipul Anwar, SH menegaskan bahwa malam hari menjadi perhatian khusus di wilayahnya, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh ka Spk diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” pungkasnya.(A.riri)