Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kepolisian Sektor Muara Gembong melalui Aipda Suyatman beserta dua anggota lainnya, melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan skala kecil sepanjang jalan raya Desa Pantai Mekar dan Desa Jaya Sakti antisipasi ekor ekor ganjil dan 3c (curat curas dan curanmor) serta memberikan pesan pesan kamtibmas kepada para anak muda yang asik nongkrong tengah malam.

“Kegiatan ini bertempat di sepanjang jalan raya Desa Pantai Mekar dan Desa Jaya Sakti antisipasi ekor ekor ganjil dan 3c (curat curas dan curanmor) serta memberikan pesan pesan kamtibmas kepada para anak muda yang asik nongkrong tengah malam,” kata Aipda Suyatman di sela kegiatan patroli. Sabtu (29/12) pukul 21:00 Wib.

Masih menurut Aipda Suyatman, yang menghimbau kepada masyarakat Desa Pantai Mekar dan Desa Jaya Sakti untuk meningkatkan kamtibmas dengan cara meningkatkan siskamling.

“Tingkatkan keamanan Desa masing masing melalui cara meningkatkan siskamling,” tuturnya.

Aipda Suyatman juga tidak bosan bosannya selalu menyampaikan pesan pesan kamtibmas antisipasi 3c (curat, curas dan curanmor) serta himbauan bahaya terorisme/radikalisme serta memberikan pesan pesan kamtibmas kepada para anak muda yang asik nongkrong tengah malam agar pulang kerumah.

Sementara itu, Kapolsek Muara Gembong AKP Saiful Anwar, SH menambahkan, diharapkan kepada masyarakat Desa Pantai Bakti dan Desa Jaya sakti untuk ikut menjaga keamanan Desanya. Dan apabila terjadi suatu gangguan kamtibmas atau tindak pidana agar segera menghubungi Polsek Muara Gembong dan akan segera ditindak lanjuti, serta jangan main hakim sendiri himbau AKP Saiful Anwar, ketika di temui secara terpisah di ruang kerjanya. Minggu (30/12) pagi tadi.

Selama kegiatan patroli kewilayahan skala kecil disertai himbauan kamtibmas berjalan dengan aman lancar dan kondusif.(A.riri)