Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) -Kepolisian Sektor Muara Gembong melalui Bripka Wahyudin yang di tugaskan sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Pantai Bahagia, melaksanakan kegiatan sambang Desa di Desa binaannya.

Dalam kegiatan teraebut bhabinkamtibmas menyambangi para nelayan yang yang berada di Kp. Muara Bendera Rt.01/ Rw.03 Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Terpisah, Kapolsek Muara Gembong AKP Saiful Anwar, SH mengatakan, bahwa melalui kesempatan sambang tersebut, bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas diantaranya agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya, serta menginformasikan apa bila menemukan kapal tengker membawa minyak kelapa sawit yang los kontak,” kata dia ketika ditemui di ruang kerjanya, di Mapolsek Muara Gembong, Kabupaten Bekasi. Rabu (09/01) sore tadi.

Disamping itu, dia juga mengingat apabila para nelayan akan turun mecari ikan, agar dapat memperhatikan keselamatan diri, dalam hal ini mengantisipasi gelombang laut yang tinggi. Hal ini tidak menutup kemungkinan perahu akan tenggelam dan dapat diperhatikan betul musim angin barat yang berhembus kencang,” ungkap Kapolsek Muara Gembong AKP Saiful Anwar.(A.riri).