Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Sebagai bentuk kepedulian aparat Kepolisian kepada dunia pendidikan,Aiptu Sunaryo Bhabinkamtibmas Desa Pasir Sari Polsek Cikarang Selatan telah melaksanakan kegiatan upacara bendera, yang di adakan tiap hari senin sebagai pembina upacara, Senin (05/11) pukul 07.00 Wib.

Bertempat halaman sekolah SMK Garuda nusantara dan MTS Nurul huda, yang beralamat di jl raya Industri Tegal Gede Rt 08/ Rw 03 Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Dalam arahan nya, Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Selatan Aiptu Sunaryo mengatakan,di harapkan siswa dan siswi tetap menjaga ketukunan dan rasa persatuan di kalangan antar para pelajar, agar tercipta keharmonisan yang sinergis.

“Jaga ketekunan dan rasa persatuan di kalangan pelajar, supaya tercipta keharmonisan yang bersinergi,”kata Sunaryo.

Sunaryo juga mengigatkan, agar para pelajar meningkatkan ketagwaan kepada Allah SWT, agar kita terhindar dari perbuatan perbuatan yang menjurus kepada pelanggaran di sekolah.

“Tingkatkan kedisiplinan dan sopan santun dalam berkendaraaan dan berlalu lintas, lengkapi indentitas kendaraan dan pribadi seperti sim dan stnk, serta pergunakan pengaman seperti helm, hal ini bertujuan mendisiplinkan pelajar sejak dini,serta dalam rangka menghadapi operasi zebra 2018 maupun kegiatan sehari hari,” pungkas Aiptu Sunaryo.(A.riri)