Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) -Kepolisian Sektor Cibarusah melalui Bhabinkamtibmas Desa Ridomanah Bripka Karyono, SH melakukan kegiatan dengan memberikan bantuan santunan kepada anak yatim piatu dan jompo. Jum’at (04/01) pukul 10.30 wib.

Bertempat di halaman Masjid Jami Al-ikhlas, yang beralamat di Kp. Poponcol rt 01/ rw 02 Desa Ridomanah, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Bhabhikamtibmas dibantu pemuda masjid memberikan bantuan santunan berupa sembako dan uang kepada anak yatim piatu dan jompo berjumlah 25 orang.

Kegiatan santunan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban anak yatim Piatu serta memberikan dorongan spirit agar mereka tambah semangat dalam belajar bisa berprestasi di bidang pendidikan, menjadi anak sholeh dan sholekhah serta berakhlak mulia.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Karyono, selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk berperan aktif menjaga keamanan dilingkungannya, momen tersebut dimanfaatkan Bripka Karyono, sesuai dengan atensi serta arahan Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman,SH kepada para Bhabinkamtibmas agar Polisi selalu ada ditegah warga binaanya untuk menciptakan rasa aman,”imbuhnya.

Salah satu anak yatim yang menerima santunan mengungkapkan rasa senangnya karena mendapat santunan yang menurutnya itu sangat bermanfaat bagi kehidupannya,”ucap dia.

Saat dihubungi terpisah Kaposek Cibarusah AKP Sukarman, SH mengapresiasi kegiatan Anggota Bhabinkamtibmas yang selalu ada di tengah tengah masyarakat.(A.riri).