Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kepala Kepolisian Sektor Cibarusah bersama Bhahinkamtibmas Desa Cibarusah Kota Bripka Ade Suherman melaksanakan kegiatan sholat Ashar Berjamaah dan memberikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah yang juga warga sekitar Masjid.

Bertempat di Masjid Jami Al Mujahidin Jl.Raya Serang -Cibarusah, Kp.Babakan Rt.001/ Rw 002 Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pada kegiatan sholat ashar berjamaah, bertindak sebagai Imam dan muadzin Ustad H.Oyim, serta jemaah yang mencapai 12 orang.

“Kegiatan Sholat Ashar berjamaah dengan warga masyarakat bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dengan para Ulama setempat, Takmir Masjid, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat sekitar,”kata Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman,SH ketika ditemui selesai sholat di Mapolsek Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Rabu (09/01) sore tadi.

Menurut Kapolsek Cibarusah, bahwa ini juga untuk meningkatkan iman dan taqwa, sehingga dalam menjalankan tugas pokok fungsi sebagai insan Bhayangkara selalu mendapat bimbingan, lindungan dari Tuhan Yang Maha Esa,” tutur AKP Sukarman.

Kapolsek Cibarusah berharap dan juga menegaskan, bahwa penyebar berita bohong harus di hentikan (red-Stop hoax) dan tidak provokasi. Masyarakat juga harus mengerti, bahwa masjid bukan tempat untuk politik, boleh beda pendapat tapi tetap semuanya bersaudara,”tandasnya.(A.riri).