Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dan antisipasi gerakan anti Pancasila dan dapat membantu antisifasi guantibmas menyangkut masalah keagamaan, Bhabinkamtibmas Desa Pantai Bakti Aiptu Triyadi mengaktifkan Anjangsana.

Untuk kali ini, Aiptu Triyadi lakukan anjangsa kerumah salah satu tokoh agama Ustd Nurdin S.Pd.i yang juga sebagai DKM masjid Nurul Aini Wakil yang bertempat tinggal di Kp Biyombong rt 03 /rw 06 Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Jum’at (16/11) pukul 15.00 Wib.

Dalam anjangsana tersebut Aiptu Triyadi menitipkan pesan kamtibmas, agar para tokoh agama dan jamaah masjid tetap teguh menjaga kerukunan serta mengantisipasi adanya kelompok radikal yang mengancam kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Jaga terus kerukunan umat beragama, serta antisipasi adanya kelompok radikal yang bertujuan memecah belah kedaulatan NKRI,”kata Bhabinkamtibmas Desa Pantai Bakti.

Bhabinkamtibmas Desa Pantai Bakti Aiptu Triyadi menambahkan, diharapkan semua komponen masyarakat harus bersatu padu,untuk ikut berperan aktif menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai ini, dengan cara melakukan hal positif dengan tidak melanggar hukum tentunya,”ungkapnya.

Dalam akhir kunjungan Aiptu Triyadi mengucapkan terima kasih dengan saling bersalaman, sambil berkata semoga NKRI tetap terjaga utuh dan pacasila sebagai pondasi bangsa tetap kokoh.(A.riri).