Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Selatan Desa Pasir Sari Aiptu Sunaryo melaksanakan kegiatan melayat ke warga yang meninggal dunia akibat sakit Almarhumah Idi beralamat Kp.Kamurang Rt 004/ Rw 002 Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Terpisah, Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Selatan Kompol Alin Kuncoro,S.Pd mengatakankepada anggota Bhabinkamtibmas, agar selalu hadir ditengah tengah masyarakat terutama masyarakat yang terkena musibah.Hal ini juga sesuai Program Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara, S.IK. MH.

“Jika ingin dicintai masyarakat maka kita harus bisa “Menembak Hati Masyarakat” dengan datang langsung menyambangi masyarakat yang sedang mendapatkan musibah,”kata Ungkap Kompol Alin Kuncoro.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhumah dan mendoakan semoga almarhumah diterima segala amal ibadahnya dan semoga almarhumah diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan di tempat yang mulia.(A.riri).