Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Sambang merupakan salah satu tugas seorang bhabinkamtibmas, untuk mengetahui situasi Kamtibmas Desa binaan serta menjalin silaturahmi dengan aparat Desa maupun warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan Aiptu Ediyanto pada hari Rabu, (21/11/2018). Bhabinkamtibmas melaksanakan kunjungan ke kantor Desa Serang untuk menjalin kemitraan yang lebih erat Dengan Staf Desa Serang dan Kepala Desa Serang Irwan Handoko, SH.

“Sudah menjadi tugas kami selaku Bhabinkamtibmas secara rutin untuk datang dan berkoordinasi dengan warga ataupun aparat Desa tentang rencana kegiatan yang akan di lakukan di desa binaan,” Ujar Aiptu Ediyanto.

Dengan kedatangan Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri di Kantor Desa Serang Untuk Berkoordinasi dengan warga Untuk Keamanan Desa dan pembangunan Desa Serang.

“Warga Binaan Desa Serang Mengucapkan banyak terimakasih dengan kehadiran Bapak Bhabinkamtibmas atas perhatian dan kunjungan Bapak, mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas mengayomi masyarakat,” Ucap salah seorang warga yang datang ke Kantor Desa Serang.

Sementara itu Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Alin Kuncoro, S.Pd menyampaikan “bahwa kegiatan personil babinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya.”Kata Kapolsek. (A.riri)