Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kepolisian Sektor Muara Gembong melalui bhabinkamtibmas Desa pantai Bahagia Bripka Wahyudin melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat dengan program pelebaran jalan dari perbatasan Desa Pantai Sederhana menuju Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Kamis (06/12) pukul 14.00 Wib.

Kegiatan kerja bakti bersama masyarakat dengan program pelebaran jalan dari perbatasan Desa Pantai Sederhana menuju Desa Pantai Bahagia. Jalan tersebut menyambungkan kedua Desa akan mempermudah akses menuju kantor Desa dan akan mengangkat perekonomian masyarakat Desa Pantai Bahagia.

Bripka Wahyudin di sela-sela kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif dari masyarakat yang perlu didukung. “Dengan kegotong-royongan seperti ini akan memupuk rasa persaudaraan serta kekompakkan masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan lingkungannya,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Muara Gembong AKP Saiful Anwar, SH membenarkan adanya kegiatan anggotanya tersebut, merupakan bagian dari tugas Bhabinkamtibmas sebagai pelaksana pembinaan teritorial wilayah yang harus selalu dekat bersama masyarakat di desa binaannya, utamanya saat ada kegiatan-kegiatan seperti kerja bakti dan kegiatan gotong-royong lainnya.

“Kegotong royongan masyarakat seperti itu patut kita dukung dan lestarikan. Dengan adanya Bhabinkamtibmas yang terlibat, diharapkan mampu memotivasi masyarakat dalam meningkatkan kualitas lingkungannya,” tutur Kapolsek Muara Gembong.(A.riri).