MediaLiputanIndonesia.com, (Bengkulu) -, Malang betul nasib bocah berumur 3 tahun ini, terlihat menahan rasa sakit dan perih diatas kasur di Rumah Sakit M Yunus (RSMY) Bengkulu. Pada bagian leher hingga dada tampak memerah dan mengelupas.

Bocah Perempuan bernama Ladipa Dewi Mariska, asal desa Padang Binjai, Kec Tetap, Kabupaten Kaur Bengkulu ini mengalami luka bakar akibat terkena minyak goreng panas. Peristiwa yang menimpannya terjadi ketika ia pergi jajan ke warung dekat rumahnya. Naas, minyak goreng yang disimpan diatas wajan tumpah menimpa tubuh mungil itu.

Mengetahui hal tersebut, Jumat (28/12) pagi Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama Dinas Kesehatan dan juga jajaran Pemerintah Provinsi Bengkulu menyambangi bocah cantik tersebut. Sebagai bentuk kepedulian dan empatinya, ia pun mengratiskan seluruh pembiayaan pengobatan.

“Saya meminta agar semua orang tua tidak lalai dalam mengawasi anak dan juga Dinas BP3PDKB mensosialisasikan cara mengawasi anak agar tidak ada lagi kejadian seperti ini,” pintanya.

Zailan, selaku orang tua pun mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Gubernur Bengkulu dan berharap agar anaknya sembuh seperti sediakala.

“Saya berterimkasih kepada Gubernur atas bantuan nya dan berharap agar anak saya sembuh seperti sediakala,” harapnya. (Hendra).