Brigjen. Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si. Resmi Menjabat Dirtipideksus Bareskrim Polri

Jakarta (MLI) – Brigjen. Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si. adalah seorang perwira tinggi Polri yang sejak 20 Juni 2019 mengemban amanat sebagai Dirtipideksus Bareskrim Polri. Tornagogo, lulusan Akpol 1990 ini berpengalaman dalam bidang reserse. Jabatan terakhir jenderal bintang satu ini adalah Karowassidik Bareskrim Polri.

Berdasarkan telegram keputusan Kapolri Jenderal Tito Karnavian nomor: KEP/ 1119 /VI/2019 tanggal 20 Juni 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Brigjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing S.I.K., M.Si. mengantikan Brigjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., M.B.A. yang kini menjabat sebagai Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri.

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian melakukan Mutasi untuk penyegaran institusi.

Selain pergeseran jabatan, banyak Perwira tinggi dan menengah Polri yang purna tugas.

Ada sebanyak 85 pati/pamen Polri yang dibebastugaskan dan dimutasikan dalam jabatan baru.

Mutasi jabatan di lingkungan Polri ini dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier pati/pamen, guna mengoptimalkan tugas-tugas Polri yang semakin kompleks dan dinamis. (Monti)

49 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Next Post

KAPOLDA JABAR HADIRI ACARA PUNCAK HARI JADI KOTA CIMAHI KE XVIII TAHUN 2019

Sab Jun 22 , 2019
Bandung (MLI) – Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi bersama Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat menghadiri Undangan dari Walikota Cimahi dalam Acara Malam Puncak Peringatan Hari Jadi Kota Cimahi ke XVIII Tahun 2019 yang diselenggarakan di Lapangan Rajawali Kota Cimahi. Dalam kegiatan ini, Kapolda Jabar yang juga asli orang […]

Chief Editor

Johny Watshon

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur

Quick Links

error: Content is protected !!