Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Guna mengantisipasi menyebarnya penyakit demam berdarah yang dapat mengancam kesehatan, Polsek Cikarang Selatan melakukan pengasapan (Fogging) di Mako Polsek Cikarang Selatan, Minggu (28/10) pagi tadi.

Kegiatan fogging atau pengasapan di Mako Polsek Cikarang Selatan ini menyasar pada seluruh ruangan kerja, mushola, kamar mandi, kamar tahanan, tempat parkir kendaraan, sampai dengan pojok-pojok areal tanaman dihalaman mako yang biasa dijadikan berkembang biaknya nyamuk aides aegypti menjadi sasaran pengasapan dari tem fogging.

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Selatan Kompol Alin Kuncoro, S.Pd, menerangkan, bahwa bahaya penyakit demam berdarah bisa mengancam siapa saja tidak terkecuali anggota Kepolisian, oleh karena itu Mako Polsek Cikarang Selatan sebagai tempat bekerja dari aparat Kepolisian dan tempat pelayanan masyarakat harus diseterilkan dari nyamuk aides aegypti sebagai penyebab menyebarnya penyakit demam berdarah,”kata Alin.

Lebih lanjut Alin menambahkan,csehingga anggota Kepolisian Sektor Cikarang Selatan, maupun warga masyarakat yang memerlukan pelayanan di Polsek Cikarang Selatan dapat terhidar dari penyakit demam berdarah” ujar Kapolsek Cikarang Selatan.

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih, bahwa Mako Polsek Cikarang Selatan sudah dilaksanakan pengasapan (fogging), mudah mudahan keluarga besar Polsek Cikarang Selatan maupun warga masyarakat yang memerlukan pelayanan di mako Polsek Cikarang Selatan terhindar dari penyakit demam berdarah,” Kompol Alin Kuncoro menandaskan.(A.riri)