Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) -Kepolisian Sektor Muara Gembong, Kanit Patroli Aipda M. Muji beserta dua anggota lainnya melaksanakan giat patroli lingkar lingkar wilayah sekala kecil sepanjang jalan raya Desa Pantai Mekar dan Desa Jaya Sakti antisipasi ekor ekor ganjil dan 3C (curat, curas dan curanmor) serta memberikan pesan pesan kamtibmas kepada para anak muda yang asik nongkrong tengah malam. Minggu (13/01) pukul 21:00 Wib.

Bertempat di Sepanjang jalan Desa Pantai Mekar dan Desa Jaya Sakti, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Kanit Patroli Aipda M. Muji beserta dua anggotanya patroli skala kecil antisipasi curat, curas dan curanmor serta memberikan himbauan kamtibmas kepada para anak muda yang asik nongkrong tengah malam .

Dalam kesempatan itupun Aipda M. Muji langsung memberikan pembinaan kepada remaja-remaja tersebut agar segera pulang kerumah masing-masing dan menyarankan agar mereka memanfaatkan waktu luang dengan belajar atau kegiatan lain yang lebih bermanfaat daripada nongkrong dan begadang yang tidak jelas.

”Kalau nongkrong jangan terlalu malam ya, malam hari rawan kejahatan takutnya terjadi sesuatu” pesan Aipda M. Muji saat memberi himbauan kepada para anak muda yang tengah nongkrong di pingir jalan. Lebih baih pulang dan ngumpul dengan keluarga itu akan lebih bermanfaat” kata Kanit Patroli Polsek Muara Gembong.

Terpisah, Kapolsek Muara Gembong AKP Saiful Anwar, SH mengatakan bahwa pemberian himbauan yang di lakukan anggota Polsek Muara Gembong ini berupa pelarangan meminum-minuman keras (miras) atau pun Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya, banyak tindak kejahatan yang juga diakibatkan terlebih dahulu dengan menggunakan miras dan narkoba. Mereka juga dihimbau untuk tidak terlalu larut nongkrong karena dapat memacu oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan tindak kejahatan,”kata dia.

Ia juga menambahkan, bahwa setidaknya dengan kehadiran anggota kepolisian dilapangan, masyarakat dapat merasakan dampaknya, aman, nyaman dan kondusif,” ungkap Kapolsek Muara Gembong AKP Saiful Anwar.(A.riri).