MediaLiputanIndonesia.Com, (BEKASI) -Kegiatan Deklarasi Damai Pemilihan Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019 di Aula Kantor Kecamatan Serang Baru Perum Mega Regency Kavling A Desa Sukasari Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi dengan jumlah peserta yang hadir 150 orang serta penanggung jawab acara Camat Serang Baru Subarnas, SSos, M.Si, Rabu (10/10) pagi.

Hadir dalam acara tersebut Camat Serang Baru Subarnas, S.Sos, M.Si, Wakapolsek Serang Baru Iptu Herri Gunaan, Danramil Serang Baru Diwakili Peltu Slamet R, Kepala KUA Serang Baru H. Asep Muhtar, S.Ag, Ketua Panwascam Serang Baru Maman dan Ketua PPK Serang Baru Tarzan Hermanto beseserta Perwakilan dari Partai Politik.

Sementara itu Ketua PPK Serang Baru Tarzan Hermanto dalam sambutannya mengatakan, sebagai Panitia penyelenggara Kami ucapkan selamat datang semua tamu undangan dan berawal dari acara ini kita sepakati bersama pemilu serentak 2019 aman dan damai. Mari kita ikuti aturan main yang disepakati dalam penyelenggaraan pemilu serentak 2019 dan semua pihak bisa menahan diri diharapkan situasi aman dan kondusif,” ujarnya.

Hal hampir senada juga dilontarkan Camat Serang Baru dalam Sambutannya, “Berkat dukungan dari semua komponen masyarakat situasi wilayah Serang Baru aman kondusif. Bercermin dari Pilkada dan Pilkades yang telah berlalu relatif aman di banding dengan kecamatan lain dan diharapkan di rangkaian Pemilu serentak 2019 demikian juga adanya,” kata Subarnas.

Terpisah, Wakapolsek Serang Baru Iptu Herri Gunawan sangat antusias dalam mengamankan jalannya tahapan pemilu bersama sama TNI, “Polsek Serang Baru bersama Koramil Serang Baru siap mengawal dan menjaga Pemilu serentak 2019 di wilayah Serang Baru, namun demikian Polri perlu dukungan dari semua pihak, diharapkan rangkaian kegiatan pemilu berjalan dengan baik. Bila ada masalah sekecil apapun bentuknya hendaknya diselesaikan dengan sebaik baiknya dan tidak menimbulkan masalah yang besar,” tutur Waka Polsek Serang Baru.

Acara dilanjutkan doa bersama dipimpin Kepala KUA Serang Baru, penandatanganan spanduk dan foto bersama serta ramah tamah.(A.riri).