Liputan (Sinjai Selatan) – DPK KNPI Sinjai-Selatan menggelar nonton bareng G30/SPKI, Kegiatan in berlansung di halaman Kontor Camat Sinjai-Selatan, Minggu (30/09/18).

Jusman Ahmad, Formature KNPI Sinjai-Selatan dalam rilisnya mengatakan sangat berterima kasih kepada element masyarakat dan tentunya Support dari Camat Sinjai-Selatan serta Danramil 1424-05 Sinjai-Selatan.

“Kami haturkan terima kasih kepada masyarakat atas Partisipasi dan kerjasamanya sehingga kegiatan ini alhamdulillah berjalan lancar, dan juga terima kasih kepada Camat Sinjai Selatan serta Danramil 1424-05 Sinjai Selatan atas Supportnya. Mari merajut SilaturraHmI..!!

Selain itu, Danramil 1424-05 Sinjai-Selatan dalam komentar nya sangat mengapresiasikan pemutaran film ini, sebab tentunya masyarakat bisa banyak mengambil pelajaran terhadap G30/SPKI.

“Terkait dengan peristiwa 1 Oktober G30/SPKI kami selaku aparat kewilayahan Khususnya Koramil 05 Sinjai selatan sangat mengapresiasi Pemutaran Film ini karna dimana film ini memberikan kita banyak referensi. tuturnya.

Lanjut Danramil, menurutnya pemutaran film ini bisa dijadikan dasar yang baik untuk mengabdi kepada NKRI dan menekankan bahwa tidak akan muncul Idieologi-Ideologi selain Pancasila.

“Ini adalah hal dasar dan mengacu agar seluruh warga Sinjai Selatan bisa mempedomani dengan mengambil manfaat  untuk mengabdi kepada NKRI dalam hal ini NKRI yang bersifat baik atau istilahnya tidak muncul ideologi-ideologi di luar daripada Pancasila. Tutupnya

Di Ketahui dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati Sinjai Periode 2003-2013 A. Rudianto Asapa, Camat Sinjai selatan dan Danramil 1424-05 Sinjai Selatan. (Fauzan A).