Sopir Penyebab Kecelakaan Tol Cipularang Km 91 Meninggal

Polisi memastikan tidak ada sopir truk yang melarikan diri dalam insiden maut di Kilometer 91 Tol Cipularang, Senin (2/9/2019) siang. Satu sopir meninggal dan yang lainnya mengalami luka.

Sopir truk pengangkut pasir yang terguling dan diduga menjadi penyebab kecelakaan beruntun bernama Dedi Hidayat. Ia meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Sopir dump truck yang terguling meninggal dunia di lokasi kejadian berinisial DH. Termasuk delapan korban yang meninggal dunia,” ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa (3/9/2019).

Sementara itu, sopir truk pengangkut pasir di belakangnya yang ikut menabrak, yaitu S, hanya mengalami luka ringan. S kini sudah dibawa ke Mapolres Purwakarta untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kemudian truk di belakangnya yang dikemudikan pengemudi berinisial S ini dalam proses perawatan dan nanti akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Truno.

Truno mengatakan sopir truk yang terguling saat kejadian memang tak berada di TKP karena sudah dievakuasi lebih dulu.

“Korban (DH) memang kemarin tidak ada di TKP karena sudah dievakuasi. Setelah dilakukan identifikasi, ternyata orangnya meninggal. Sementara itu, S kemarin sudah dievakuasi. Ketika diidentifikasi, orangnya ada dan dalam proses pemeriksaan di Polres Purwakarta,” ucap Truno.

72 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Next Post

Statistik Laga Timnas Garuda vs Harimau Malaya

Jum Sep 6 , 2019
Jakarta – Tim Nasional Sepakbola Indonesia dikalahkan pada laga utama babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Tim Garuda dipecundangi skor 2-3 dari Tim Malaysia pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (5/9/2019). Tampil percaya diri pada separuh pertama pertandingan, Beto Goncalves yang mencetak 2 gol […]
Indonesia vs Malaysia

Chief Editor

Johny Watshon

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur

Quick Links

error: Content is protected !!