Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Dampak dari hujan deras disertai angin Kamis (15/11) lalu sekira jam 19.00 WIB mengakibatkan robohnya tower milik Diskominfo Kab. Bekasi yang berdiri dibelakang Kantor Kecamatan Cikarang Timur.

Pantauan dilapangan Senin (19/11) nampak kerusakan kanopi depan dan beberapa pegawai Kecamatan sedang mengangkat tower yang roboh menimpa kanopi.

Diungkapkan Maman salah satu staf Kecamatan Cikarang Timur, tower tersebut dibangun pada jaman Camat Djoko sekitar Tahun 2014.

“Saya masih ingat pada saat pengerjaan tower, bahkan sempat saya tegur pemborongnya waktu itu masalah pekerjaan pondasi wayer towernya tidak kuat dan sekarang roboh. Kita berharap harus segera ada perbaikan dari Dinas terkait agar pelayanan dan informasi yang ada di Kecamatan Cikarang Timur tidak terganggu,” harapnya.

Hal senada dikatakan Sutoyo, tower ini jadi sudah dua kali roboh, mungkin karena paktor alam sehingga roboh.

“Tower yang roboh ini menghubungkan ke 7 Kecamatan, dan bisa mengganggu informasi dari Kecamatan lain, kami berharap kepada Pemkab. Bekasi agar tower yang roboh segera di perbaiki,” ujarnya.

Sementara itu Camat Cikarang Timur Ani Gustini membenarkan tower milik Diskominfo Kab. Bekasi yang berdiri di belakang Kantor Kecamatan roboh pada Kamis malam dimungkinkan akibat hujan deras dan angin kencang.

“Malam itu juga pas kejadian tower roboh pihak Kominfo langsung datang ke Kecamatan. Untuk kerusakan hanya kanopi saja karena tower robohnya ke depan. Kita berharap secepatnya ada perbaikan dan bisa aktif kembali,” tandasnya melalui WhatsApp ponselnya.(A.riri/Sur).