Medialiputanindonesia.com, (DEPOK) – Ratusan pengurus Garuda Emas setiap provinsi, kabupaten/kota mengikuti rakornas yang diselenggarakan di Kinashi Resort Kota Depok, acara ini diselenggarakan selama dua hari, tampak hadir Ferry Mursidan Baldan Direktur Relawan Pemangan Prabowo Sandi, Bu Aisyah Ketua IKAPPI Sabtu, Ramli Sekjen Macan Muda Pancasila. (20/09/18)

Dalam sambutannya Ketum Garuda Emas Dody Panjaitan menuturkan, bahwa acara ini selain Rakornas kita juga merayakan Hut pertama berdirinya Garuda Emas, sembari berkaca-kaca dody berkata tidak menyangka Garuda Emas secepat ini berdiri hingga kepengurusan sudah berada di setiap provinsi, kabupaten, dan kota.

Dody menegaskan Garuda Emas bukan partai maupun sayap partai, Garuda Emas dalam pemilu ini hanya mengantarkan Prabowo Subianto untuk presiden di tahun 2019, dengan kekuatan yang kita miliki kita akan bersatu untuk 2019 prabowo subianto menjadi Presiden Republik Indonesia.

Ditempat yang sama Pembina Garuda Emas Trisakti Erlambang, SH dalam sambutannya menginginkan Garuda Emas terdaftar di Jurkamnas Prabowo – Sandi, Ketum Garuda Emas banyak ujian dengan disikut sana sini, tetapi dengan begitu Ketum Garuda Emas tidak diragukan lagi kesetiaannya ke Prabowo Subianto.

Garuda Emas ini baru lahir tetapi langsung besar, sehingga banyak yang tidak menginginkan garuda emas tampil, saya sangat kagum dengan kepiawaian Ketum Garuda Emas, dia tetap membuktikan bahwa Garuda Emas bisa dan tidak menyerah untuk 2019 Prabowo Presiden, ujar Bambang Trisakti.(A.riri).