“Geram” Akibat Tuntutan Belum Terpenuhi..!!! Guru Honorer Di Bekasi Sepakat Mogok Mengajar

Medialiputanindonesia.com (BEKASI) – Ribuan Guru Honorer yang menggelar aksi di gerbang Plaza Pemkab Bekasi mulai membubarkan diri. Meski demikian, perjuangan mereka belum berakhir. Para guru honorer siap untuk mogok mengajar sampai tuntutan mereka terpenuhi.

“Teman-teman sekalian, hari ini kita pulang ke rumah masing-masing tetapi jangan lakukan KBM (Kegiatan Belajar Mengajar-red) di sekolah,” kata Ketua Front Pembela Honorer Indonesia (FPHI) Arif Maulana saat memberi instruksi di atas mobil komando, Selasa (25/09) sore.

Hal ini berlaku bagi semua honorer. “Jika ada yang datang ke sekolah, baik penjaga, Staf TU, OPS lebih-lebih guru,maka itu penghianat! Penghianat perjuangan kita semua,” kata dia.

FPHI, lanjut Arif, dengan dibantu anggota DPRD Kabupaten Bekasi  akan melakukan negoisasasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi agar tuntutan para guru honorer terpenuhi.

“Besok ada paripurna, kami akan datang kesana tanpa saudara-saudara. Berdoa saja dirumah, berbakti kepada suami, berbakti kepada istri,” ucapnya.

Yang pasti, kata dia, jika ada pihak-pihak yang mengintimidasi perjuangan yang dilakukan para guru honorer, silahkan dilaporkan.

“Kalau ada yang mengintimidasi laporkan kepada kami. SMS dan WA (Whatsapp-red) jangan dihapus. Kita buktikan, kita yang dipecat atau dia yang dipecat,” tandasnya.

Perlahan, peserta aksi pun meninggalkan lokasi demo setelah mendengar orasi. Gerbang Plaza Pemkab Bekasi yang sempat ditutup pun akhirnya dibuka kembali. Pengendara pun sudah bisa melalui jalan tersebut.(Bc/Ar).

Baca Juga : Tuntutan Belum Terpenuhi, Guru Honorer Di Kabupaten Bekasi Sepakat Mogok Mengajar

166 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Next Post

Dirjen Perbendaharaan Provinsi Kepri, Gelar Sosialisasi P4N Tahun 2018

Rab Sep 26 , 2018
Medialiputanindonesia.com (Batam) – Direktorat Jenderal (Dirjen) Perbendaharaan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Sosialisasi Pedoman Pelaksanaan Penerimaan dan Pengeluaran Negara pada Akhir TA. 2018, bertempat di Holiday Hotel, Rabu (26/09/2018), pada Pukul 09.00 Wib. Dalam kegiatan sosialisasi ini, Polres Tanjungpinang berhasil meraih Peringkat Kedua Kinerja Terbaik Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Wilayah […]

Chief Editor

Johny Watshon

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur

Quick Links

error: Content is protected !!