Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kepala Kepolisian Sektor Cibarusah AKP Sukarman, SH Bersama kanit Binmas Polsek Cibarusah Ipda Jamil dan Kanit Propos Aipda Dede serta Babinkamtibmas Desa Wibawamulya Aiptu Nasichin, melaksanakan patroli Mobile yang di di laksanakan, Kamis (06/12) pukul 16.30 Wib.

Bertempat di Perum Kota Serang Baru (KSB) yang masuk Desa Wibawa Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

“Patroli Mobile kita lakukan untuk antisipasi kemacetan, tawuran pelajar, kasus 3C, Sajam, miras dan kejahatan jalanan lainya,” kata Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman SH, di sela kegiatan patroli.

Selain kegiatan tersebut, Kapolsek beserta anggotannya singgah di salah satu rumah makan di Perum KSB Blok I, sambil berbincang bincang bersama warga, membahas terkait tentang dampak dari musim penghujan.

“Kita lakukan himbauan kepada warga, agar menjaga kebersihan dan kamtibmas. Mulai dari membuang sampah yang benar dan juga kerja bakti perbaikan drainase yang mengalami pendangkalan atau pun tersumbat,”ujar Kapolsek Cibarusah.

Kapolsek juga menambahkan, menjelang natal dan tahun Baru tingkat kerawanan akan bertambah, dengan mengaktifkan kembali siskamling akan sangat membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif,”ungkapnya.

“Antisipasi kasus 3C, Miras dan kejahatan jalanan yang paling penting dalam patroli kali ini. Dengan di adakannya patroli Mobile dan hadirnya Polisi ditengah masyarakat secara rutin akan membuat masyarakat merasa terlindungi secara keamanannya,”Tandas AKP Sukarman,SH.(A.riri).