Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Jajaran Polsek Cibarusah bersama Bhayangkari Polsek Cibarusah dan Club Jantung Sehat Cibarusah menggelar senam bersama.Di lanjutkan tatap muka bersama Kapolsek Cibarusah

Kegiatan yang diikuti ibu-ibu Club Jantung Sehat Cibarusah dan Ibu Bhayangkari berlangsung di halaman Polsek Cibarusah, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Jumat (07/12/2018).

Ketua Bhayangkari Ranting Cibarusah, Susi Sukarman mengatakan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sadar hidup sehat.

“Kita akan lebih memantapkan dan merapatkan tali silaturahmi antar organisasi melalui kegiatan ini,” jelas Susi melalui rilis yang disampaikan kepada medialiputanindonesia.com.

Susi mengatakan, kegiatan ini terinspirasi dari Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Bekasi yang selalu memberikan motivasi.

Kegiatan ini dihadiri Kapolsek Cibarusah bersama anggota dan dilanjutkan tatap muka di aula Mapolsek Cibarusah.

Dalam arahan nya, Kapolsek Cibarusah sebelumnya mengucapankan terima kasih atas kehadiran ibu – ibu Club Jantung sehat dan Ibu ibu Bhayangkari Polsek Cibarusah.”Ucapan terima kasih yang sedalam dalamnya atas terlaksananya kegiatan olahraga senam bersama ini.Tanpa dukungan seorang istri selaku Bhayangkari kepada suami yang bertugas tidak akan ada hasilnya,”kata AKP Sukarman,SH.

Sukarman Menambahkan, kalau polisi di mata publik sudah baik dengan melayani, mengayomi dan melindungi masya­rakat, kemudian masyarakat merasa aman dan nyaman, maka tugas sebagai seorang istri anggota polisi juga dikatakan berhasil,”pungkasnya.(A.riri).