Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) -Kepolisian Sektor Muara Gembong melaksanakan giat melalu bhabinkamtibmas Desa Pantai Bahagia Bripka Wahyudin, sinergi tiga pilar silaturahmi dengan Jumpa warga/ masyarakat dengan Kepala Desa Maman Suryaman, Camat Muara Gembong Junaefie dan Danramil Cabang Bungin/Muara Gembong Kapten yoedi, yang sedang ngumpul-ngumpul sambil bincang-bincang menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengecek program pelebaran jalan, Kamis (06/12) pukul 11.00 wib.

Terpisah, Kapolsek Muara Gembong AKP Saiful Anwar mengatakan, untuk menciptakan kondisi wilayah yang aman, tertib dan kondusif perlu adanya kedekatan aparatur baik tingkat Desa dan Kecematan kepada warganya, melalui giat sambang Desa dan Silaturahmi dengan warganya,”kata dia.

Ia juga memaparkan, sebagaimana yang di lakukan oleh tiga pilar Kecamatan, yang terdiri Camat Muara Gembong, Danramil Cabang Bungin, Kepala Desa dan anggota bhabinkamtibmas melakukan giat sambang di Kp. Bluk buk rt 01/ rw 03 Desa Pantai bahagia, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi Jawa Barat untuk silaturahim dengan toga, Tomas dan warga masyarakat.

“Hal ini kita lakukan dalam rangka memantapkan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru juga pileg serta pillpres 2019 yang Aman, Damai, dan Sejuk,” pungkas Kapolsek Muara Gembong AKP Saiful Anwar, SH.(A.riri).