Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Patroli KKYD yang di gelar Polsek Muara Gembong dengan kekuatan 5 orang personil pimpinan Kanit Reskrim Aiptu Heriansyah, melaksanakan kegiatan Operasi Cipkon di jalan raya Muara Gembong antisipasi 3C, premanisme, penyalahgunaan Narkoba dan gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam Razia kali ini, Kanit Reskrim menarget para pelaku kejahatan, anggota Polsek Muara Gembong melaksanakan Patroli Hunting KKYD di Jalan raya Muara Gembong, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Rabu (19/12) pukul 00.40 Wib.

Razia dengan sasaran 3C, premanisme, peredaran narkoba dan kepemilikan senjata api/sajam dan kejahatan jalanan lainnya yang dapat menyebabkan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Muara Gembong dan sekitarnya yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Aiptu Heriansyah.

“Kita melakukan pemeriksaan dan penggeledahan para pemuda yang berkumpul dan para pengendara R4 maupun R2 yang melintas di TKP,” ujar Kanit Reskrim Aiptu Heriansyah.

Menurut Kanit Reskrim bahwa hasil dari giat ini belum ditemukan sasaran yang diduga Premanisme, para pelaku 3C, penyalahgunaan Narkoba maupun pelaku lainnya yang diduga dapat menyebabkan gangguan kamtibmas.

“Tujuan razia ini dengan cara Patroli Hunting dalam rangka KKYD ini, demi keamanan dan kenyamanan warga masyarakat Mariana dan sekitarnya,” jelas Aiptu Heriansyah.

Selain itu terang Kanit Reskrim, dengan digelarnya KKYD ini untuk meminimalisir pelanggaran berlalu lintas, mendeteksi jaringan pencurian kendaraan bermotor yang sekarang ini sedang marak terjadi di masyarakat.(A.riri).