Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kepala Kepolisian Sektor Muara Gembong AKP Saipul Anwar, SH, beserta kanit intel Aipda Dedi Damhudi menerima kunjungan dua Kepala Desa yaitu Kepala Desa Pantai Bakti Manan dan Kepala Desa Pantai Mekar Dahlan, Selasa (23/10) pukul 19.30 Wib.

Kegiatan kunjungan dua Kepala Desa ini ke mako Polsek Muara Gembong sekaligus bersilaturahmi, agar jalinan hubungan antar muspika dan pihak Kepolisian lebih erat dan bersinergi.

Kapolsek Muara Gembong AKP Saipul Anwar, SH menyambut baik kunjungan dua Kepala desa. Karena dapat menjaga sinergitas antar instansi.

“Kami akan mendukung program dua Desa tersebut, dan siap membantu kegiatan kegiatan yang ada di dua Desa tersebut,” ujar Kapolsek.

Serta pihaknya akan menghimbau, supaya masyarakat juga memahami pentingnya perangkat Desa bagi pelayanan masyarakat di lingkungannya masing masing.

Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak untuk menolak segala bentuk Politik adu domba dan Black Campaign yang dapat mengganggu Situasi Kamtibmas.

“Mari kita mendukung pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden 2019 yang aman, damai, dan sejuk. Serta tidak gampang terprovokasi akan aksi hasutan-hasutan melalaui medsos,” harapnya (A.riri).