Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kepolisian Sektor Muara Gembong melalui Kapolsek Muara Gembong beserta bhabinkamtibmas Desa pantai Bakti Aiptu Triyadi melaksanakan pemantauan pengamanan acara Maulid Nabi Besar Muhamad, SAW. Kamis (22/11) pukul 22.00 Wib.

Bertempat di halaman masjid Jami Darus Salam yang beralamat di Kp. Jogol Rt.01/Rw.02 Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Giat pemantauan pengamanan acara maulid nabi besar muhamad SAW, yang diselenggarakan oleh ketua DKM Ustad Zainudin dan ketua PHBI Ato.

Acara di hadiri oleh Kapolsek Muara Gembong AKP Saiful Anwar, Kades Pantai Bakti H. Manan, Kaur staf Rt Rw setempat, para anggota linmas, ketua BPD Norsan beserta anggota BPD dan para alim ulama, muslimin – muslimah, dengan penceramah Ustad Syarifudin dari Bekasi dan bertindak sebagai qori Ustad Ma,mun Arif dari Karawang dengan jumlah yang hadir mencapai 300 orang.

“Dengan mengambil tema Nabi Besar Muhamad SAW, Jadikanlah Semangat Peringatan Ini Sebagai Motivasi Untuk Menciptakan Generasi Yang Unggul Dan Islam, Kegiatan ini berjalan kondusif,” Kata Bhabinkamtibmas Desa pantai Bakti Aiptu Triyadi.

Aiptu Triyadi menambahkan, pihak kepolisian melakukan pengamanan di sekitar lokasi pengajian, disamping melaksanakan pengamanan untuk memberikan rasa aman saat beribadah juga melakukan pengaturan lalu lintas disekitar lokasi agar tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas,” ucapnya.

Kapolsek Muara Gembong AKP Saiful Anwar, SH mengatakan, bahwa pengamanan tersebut memang sudah menjadi tugas kita selaku anggota Polri guna melayani kegiatan masyarakat khususnya warga yang sedang memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sehingga dapat berjalan aman dan lancar,”pungkasnya.(A.riri).