Medialiputanindonesia.com, (BEKASI)-Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan anggota Polres Metro Bekasi, dilaksanakan kegiatan olah raga bersama Polres Metro Bekasi dengan menyelenggarakan Senam Aerobik, bertempat di Lapangan Apel Polres Metro Bekasi Pada hari Jum’at (23/11/2018) pukul 08.00 Wib.

Sebelum pelaksanaan senam, Kasiwas Polres Metro Bekasi Kompol Nyowan Willasa, SH mengambil apel dan memberikan arahan kepada anggota yang intinya bahwa pentingnya menjaga kesehatan dengan melakukan olah raga, badan menjadi sehat dan mengkonsumsi makanan sehat.

“Sangat penting menjaga kesehatan, khususnya anggota kepolisian dalam menjalankan tugas. Dengan melakukan olah raga, badan menjadi sehat dan mengkonsumsi makanan sehat,”kata Kompol Nyowan Willasa, SH.

Kompol Nyowan Willasa menerangkan, “Seperti kata pepatah di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, kalau tubuh dan jiwa sehat tentu dalam bekerja Personil Polres Metro Bekasi maupun dan ulet dalam penanganan kasus yang terjadi dan ulet dalam pelaksanaan tugas kamtibmas diwilayah hukum Polres Metro Bekasi,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara,Sik,MH tampak semangat mengikuti olah raga dengan di ikuti oleh PJU Polres Metro Bekasi, Perwira, Bintara dan ASN Polres Metro Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi juga mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan mengingat begitu pentingnya berolahraga bagi kesehatan. Dengan berolahraga sirkulasi darah akan menjadi lancar. Tubuh akan terasa segar sehingga bisa dipergunakan bekerja dengan baik,”tutur Kombes Pol Candra Sukma Kumara.

Kapolres menambahkan, Disamping itu dengan berolahraga kita bisa melaksanakan refresing untuk menghilangkan kepenatan karena selama ini kita selalu disibukkan dengan berbagai kegiatan, jadi mari pergunakan hari jumat ini untuk berolahraga,” tambahnya

Diharapkan, dengan diadakan olahraga bersama setiap hari Jumat ini, anggota Polres Metro Bekasi bisa memanfaatkan sebaik-baiknya untuk berolahraga, mengingat pentingnya olahraga bagi kesehatan setelah menjalankan rutinitas pekerjaan yang padat. Kegiatan olahraga ini akan dilaksanakan secara kontinyu dan berkelanjutan guna terpeliharanya kesehatan dan kebugaran jasmani anggota Polres Metro Bekasi sehingga dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan optimal.

Setelah olah raga Urkes Polres Metro Bekasi yang di pimpin dr. Frinda Barus dengan dibantu team nya melakukan pengetesan tensi darah terhadap peserta olah raga dan dilanjutkan makan bubur bersama.Rangkaian Olah raga berakhir dengan situasi aman kondusif.(A.riri).