Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Giat pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli (Turjawali) yang dilakukan anggota Kepolisian Sektor Muara Gembong guna memperlancar pengerjaan proyek jembatan penghubung antar dua Desa di Kecamatan Muara gembong. Minggu (21/10) pukul 22.00 wib.

Bertempat di jalan raya Muara Gembong, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Dengan kekuatan 3 personil dipimpin Brigadir Anggi Berindo, pengawalan alat berat proyek jembatan yang menghubungkan Desa Pantai Mekar ke wilayah Desa Pantai Bakti-Desa Pantai Bahagia Kecamatan Muara Gembong, guna memperlancar barang sampai tempat tujuan, lalin lancar, serta antisipasi gangguan premanisme dan guantibmas lainnya.

Terpisah,Kapolsek Muara Gembong AKP Saiful Anwar menjelaskan, bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya bertujuan memperlancar pengerjaan proyek jembatan penghubung di dua Desa,”Ucapnya.

Menurut Saiful, kegiatan ini juga bertujuan mempercepat barang sampai tujuan, lalin lancar, serta antisipasi gangguan premanisme dan guantibmas lainnya yang dapat menghabat pengerjaan proyek tersebut,”pungkas AKP Saiful Anwar.(A.Riri).