Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kepolisian Sektor Muara Gembong, melalui Bhabinkamtibmas Desa Pantai Bakti Aiptu Triyadi melaksanakan pemantauan adanya proyek pembangunan jembatan antara dua Desa di Kecamatan Muara gembong.

Bertempat di pinggir tanggul sungai Citarum, yang beralamat di Kp Biyombong Rt 03/ Rw 06 Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muara Gembong, Bhabinkamtibmas melaksanakan giat pemantauan proyek milik PT Bumi Duta Perkasa.Sabtu (10/11), pukul 17.00 Wib.

“Sejauh ini, Kita sudah melakukan pemantauan terhadap pengerjaan jembatan penghubung di dua desa, Desa Pantai Mekar dan Pantai Bakti,” ucap Aiptu Triyadi.

Aiptu Triyadi menjelaskan,bahwa dengan adanya pekerjaan pemasangan tiang pancang, di karenakan berdekatan dengan rumah salah satu warga bernama Tohir, mengakibatkan suara berisik dan getaran. Sehingga salah satu warga tersebut merasa terganggu.

“Salah satu warga merasa terganggu akibat dari pengerjaan proyek jembatan tersebut. Suara berisik dan getaran yang jadi pemicu,akibat dari rumah salah satu warga tersebut sangat dekat jaraknya dengan lokasi proyek,”kata Bhabinkamtibmas Polsek Muara Gembong.

Terpisah,Kapolsek Muara gembong AKP Saipul Anwar menambahkan, jika permasalahan ini membuat ketidak nyamanan warga, sangat di harapkan agar pihak pelaksana proyek pengerjaan jembatan dapat bersosialisasi dalam hal ini. Untuk warga sendiri tersebut, telah di lakukan himbauan agar dapat bekerja sama dalam membantu pekerjaan proyek, supaya tetap berlanjut,” Kapolsek Muara Gembong menandaskan.(A.riri).