MediaLiputanIndonesia.Com, (BEKASI) – Jajaran Kepolisian Sektor Cikarang Selatan melaksanakan persiapan pelaksanaan ops. Cipkon / Pepet & Geledah, dengan jumlah 13 personil di pimpin langsung Iptu Jm Kliwon bertindak selaku Padal dan Iptu Kasimin selaku Paping, Jumat (12/10) Malam.

Adapun pelaksanakan Operasi Cipta Kondisi yang di lakukan di dalam area ruko Thamrin dan di lanjutkan patroli skala besar (Pepet & Geledah) Jl. MH. Thamrin, Jl. Raya Cikarang Cibarusah, Jl. Kodam dan Flyover Cibatu serta Jl. Inspeksi Kali Malang Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

“Pelaksanan operasi Cipkon dan di lanjutkan dengan patroli skala besar di wilayah hukum Polsek Cikarang Selatan sudah kita laksanakan di beberapa titik rawan kriminalitas,” Kata Iptu Kliwon.

Kliwon juga menambahkan,untuk sasaran sendiri, pihak kepolisian menyasar C3, Sajam, senpi, narkoba, miras, tempat tempat hiburan malam serta antisipasi balapan liar, dengan memberi himbauan Kamtibmas kepada penjaga toko Alfamart, Indomart dan Antisipasi aksi kejahatan jalanan lainnya.

“Sasaran kita C3, sajam, sepi, narkoba, miras, tempat tempat hiburan malam serta antisipasi balapan liar. Untuk himbauan kamtibmas juga sudah kita lakukan kepada penjaga toko swalayan Alfamart, Indomart serta mengantisipasi aksi kejahatan lainnya,” jelasnya.

Terpisah, Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Alin Kuncoro, S.Pd memaparkan terkait kegiatan operasi Cipkon dan Patroli skala besar yang di lakukan anggotanya.

“Benar Polsek Cikarang Selatan melakukan kegiatan itu. Pihak Kepolisian Cikarang Selatan akan terus melakukan kegiatan serupa sampai wilayah hukum Polsek Cikarang Selatan bersih dari tindak kejahatan yang ada,” Kata Alin.

Masih menurut Alin, menjelang Pemilu 2019 tingkat keamanan di wilayah Cikarang Selatan akan kita tingkatkan. Hal ini bertujuan agar tercipta situasi kamtibmas yang tetap kondusif, agar masyarakat juga dapat merasakan dampak dari kinerja pihak Kepolisian yang sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai Pelayan, pelindung dan pengayom bagi masyarakat, khususnya masyarakat Cikarang Selatan,” pungkas Kapolsek Cikarang Selatan(A.riri).