Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kepolisian Sektor Tarumajaya dari Unit Sabhara bersama dengan Unit Reskrim dan Unit Binmas Polsek Tarumajaya, Pimpinan Kanit Binmas Iptu H.Riyadi selaku Padal melaksanakan Patroli Cipkon dan Ops Pekat Jaya dalam rangka menekan angka kriminalisasi dan penyakit masyarakat.

Bertempat di toko Jamu milik Rizal,yang beralamat di Jalan Raya Tarumajaya, Kp.Bogor, Desa Setia Mulya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi Jawa Barat salah satunya penjual miras oplosan serta dilakukan pemeriksaan dan pengeledahan di toko Jamu tersebut tidak ditemukan miras oplosan, Selasa (27/11) pukul 01.00 Wib.

Terpisah, Kapolsek Tarumajaya, AKP Agus Rohmad mengatakan, bahwa kegiatan ini di lakukan untuk menekan peredararan miras dan pelaku kejahatan, serta adanya korban akibat dari mengkonsumsi miras jenis Oplosan, yang ada di wilayah hukum Polsek Tarumajaya,” kata Kapolsek Tarumajaya.

Kapolsek meminta, warga masyarakat Tarumajaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan. Selain operasi pekat dan miras, saat ini pihaknya juga melakukan penambahan intensitas razia untuk antisipasi ganguan kamtibmas lainnya.

“Kami juga berharap kerja sama dengan semua lapisan masyarakat apabila mengetahui hal-hal yang mencurigakan segera lapor ke petugas, baik bimaspol maupun Polsek,” ungkapnya.

Begitu juga dengan segala peredaran miras dan obat obat terlarang, dia meminta warga untuk hati – hati dan juga melaporkan. (A.riri).