Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kepolisian Sektor Cikarang Selatan,melalui Bhabinkantibmas Desa Serang Aiptu Edi Yanto menghadiri rapat yang digelar satu minggu sekali, yaitu rapat minggon.

Acara yang di hadiri oleh Sekdes Desa Serang, Ketua Karang Taruna Desa Serang berikut anggotanya, Ketua BPD beserta anggotanya, Ketua PKK beserta anggotanya, Rt/Rw, Kadus, linmas se Desa Serang serta tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Desa Serang dengan jumlah peserta rapat minggon sekitar 45 orang.

“Rapat dilaksanakan di Aula kantor Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi jawa Barat,” kata Sekdes Desa Serang Romliadi, Kamis (22/11) pukul 09.00 Wib.

Romliadi juga menjelaskan, terkait masalah tugas tugas sebagai aparatur Desa harus rajin, sopan dan mau lelah sebagai pelayan masyarakat. “Jadilah pelayan masyarakat yang rajin, jujur dan tak kenal lelah, Beri pelayanan sebaik mungkin bagi masyarakat Desa Serang, jangan pernah meminta imbalan dari pelayanan yang sudah di lakukan, karena selain bekerja, anggap ini sebagai ibadah,” tutur Sekdes.

Lain hal dengan Bhabinkamtibmas Desa Serang Aiptu Edi yanto yang menyampaikan terkait masalah situasi kantibmas di wilayah cikarang selatan, khususnya Desa Serang.

“Desa Serang masih bisa dikatakan kondusif dari segi gangguan kamtibmas, walaupun masih ada pencurian pencurian di rumah kontrakan dan curanmor tiap bulan masih ada sekitar dua sampai tiga curanmor,” kata Aiptu Edi Yanto.

Aiptu Edi Yanto menambahkan, bahwa pencurian rumah kosong atau kontrakan juga masih ada. Mohon kepada Rt, Rw dan seluruh warga Desa Serang, marilah kita perangi kriminalitas bersama sama di wilayah Desa Serang, namun jangan main hakim sendiri dan mengingat sekarang musim hujan, pihak Kepolisian berharap bantuan bila ada warga yang kebanjiran, segera hubungi binmas pol dengan no hand phone yang sudah pada tahu, serta kalau ada berita berita yang belum jelas kebenarannya, jangan mudah percaya begitu saja,” ungkap Bhabinkamtibmas Desa Serang.(A.riri).