Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kepolisian Sektor Cikarang Selatan melalui Bhabinkamtibmas Desa Ciantra Aiptu Karna Sasmita mengikuti rapat minggon Desa, yang dilaksanakan pada hari kamis (01/11) pukul 09.00 wib.

Bertempat di Aula Kantor Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat dihadiri oleh Kepala Desa Ciantra Inta Sasmita, Sekdes Desa Ciantra Bonin, Ketua BPD, Ketua PPS, Ketua tim KB Cikarang Selatan Warma Miharja serta seluruh staf dan ketua rt, rw dan Kadus Desa Ciantra.

Kepala Desa Ciantra Inta Sasmita dalam sambutannya membahas dan menekankan kepada perangkat/aparat untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh keihklasan. Dan melakukan pelayananan terbaik.

“Semua perangkat dan aparatur Desa,saya tekankan sekali lagi agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,dan lakukan pelayanan terbaik,”kata Inta.

Inta juga mengatakan, terkait kebersihan lingkungan agar kiranya aparatur Desa menghimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan terutama saluran air, dikarenakan musim penghujan untuk mengantisipasi banjir sejak dini.

Bhabinkamtibmas Desa Ciantra Aiptu Karna Sasmita menambahkan, diharapkan kepada para ketua Rt untuk segera mendata penduduk dan data pengontrak secara detail guna mengantisipasi hal – hal yang bisa mengganggu kamtibmas diwilayah nantinya,” kata Karna.

Aiptu Karna Sasmita juga memberikan arahan tentang peningkatan siskamling, agar kiranya aparatur Desa termasuk ketua Rt dan Rw menyampaikan jangan mudah percaya dengan berita berita yang belum jelas sumbernya (red-hoax). Tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba juga menjadi tanggung jawab bersama, bukan hanya pihak Kepolisian dan orang tua, peran serta masyarakat juga penting bagi generasi muda kita nantinya, jangan sungkan  untuk melapor jika terjadi ganguan kamtibmas di wilayahnya, pihak kepolisian, khususnya Polsek Cikarang Selatan selalu siap membantu,” Pungkas Bhabinkamtibmas Desa Ciantra Polsek Cikarang Selatan.(A.riri).