Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Dalam mempertebal iman anggota,Kepolisian Sektor Cikarang Selatan melalui Bhabinkamtibmas Desa Serang Aiptu Edi Yanto menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan penceramah Habib abdurrahman Al-jufri, ustad Nawawi Al-aksi Indosiar, Sabtu (24/11) pukul 20.00 Wib.

Bertempat di Masjid Djamie Al Husiniyah yang beralamat di Kp. Kandang Roda Rt.002/ Rw 04 Desa Serang, Kecamatan Cikarang selatan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Acara juga di hadiri kades Desa Serang Irwan Handoko, SH, Sekdes Desa Serang Romliadi, SH, Ustad Subur, Tomas, Rt dan Rw, laskar FPI, Pemuda, pemudi, anak anak, Ibu ibu majlis ta’lim dan para jamaah Masjid dengan jumlah jamaah yang hadir mencapai 150 orang.

Sementara itu, Habib abdurrahman Al-jufri, ustad Nawawi Al-aksi indosiar dalam isi ceramahnya mengatakan bebrapa hal yang di antaranya sebagai umat Muslim harus mencontoh kepada Rosululloh SAW. Wajib menjalankan sholat 5 waktu dan berjamaah di masjid.

“Jangan saling menyalahkan, banyak banyak solawat dengan mencintai baginda Nabi Muhammad SAW dan harus banyak banyak berdoa/zikir agar supaya jangan banyak kejadian musibah,”kata dia.

Masih menurut ia, masalah habib Riziq banyak difitnah sehingga hizrah ke mekah, Habib Rizik tidak doyan dengan pulus dan tidak bisa disogok, Habib Riziq tegas mengikuti jejak Nabi Muhammad SAW,”terangnya.

Lanjut ia, terkait maraknya masalah peredaran miras, ini harus segera ditutup pihak Kepolisian dan FPI. Kita juga di wajibkan harus cinta ulama, karna ilmunya ulama sangat banyak dan bersih serta alim.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Alin Kuncoro,S.Pd mengatakan Polsek Cikarang Selatan akan terus ikut dan mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat, dengan Polisi hadir ditengah-tengah masyarakat, diharapkan tercipta Sinergitas yang baik antara Polisi dan Masyarakat”, ucap Kompol Alin Kuncoro.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dari awal hingga akhir berjalan lancar aman dan kondusif.(A.riri).