Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kanit lantas polsek Cikarang Selatan Iptu H. Sugeng memberikan himbuan kepada beberapa tukang ojek pangkalan yang beroperasi di depan perumahan Taman Sentosa, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan Jawa Barat, tentang dimulainya Operasi Zebra Jaya Tahun 2018 mulai 30 Oktober s/d 12 Nopember 2018.

Kegiatan ini dalam rangka menjalin hubungan yang lebih baik dengan para tukang ojek pangkalan untuk meningkatkan kamtibmas di wilayah Cikarang Selatan,” kata Sugeng.

Himbauan atau ajakan untuk bersama-sama menjaga kamtibmas, baik dilingkungan maupun di jalanan dan mentaati peraturan dalam berlalu lintas diberikan kanit lantas polsek Cikarang Selatan saat sedang mengatur lalu lintas.

Iptu H.Sugeng juga memberikan himbauan tentang tatib Lalin dengan cara ketika mau berangkat siap dengan motornya serta surat surat kendaraan dan sim serta tidak boleh membawa penumpang lebih dari satu orang, tidak boleh melawan arus, dan jangan lupa memakai helm setandar SNI.

“Diharapkan dengan kegiatan seperti ini, nantinya para ojek pangkalan di wilayah hukum Cikarang Selatan dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Serta dapat mencontohkan kepada masyarakat lain,” papar Kanit Lantas.(A.riri).