Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Bertempat di Ruang Rapat Lantai II Polres Metro Bekasi, berlangsung rapat koordinasi pertandingan sepak bola Liga I Gojek Traveloka antara Persija Vs Sriwijaya FC, yang akan bertanding pada hari Sabtu, 24 November 2018 pukul 15.30 Wib.

Rakor dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara, SIK.MH. didampingi Wakapolrestro Bekasi AKBP Luthfie Sulistyawan,Sik,MH,Msi. Dan hadir dalam rakor tersebut jajaran Polres Metro Bekasi, Kapolsek Jajaran Polrestro Bekasi, Kodim 0509, Kabid BOP Pemda Kabupaten Bekasi, Diskes Pemda Kab. Bekasi, Pasiop Yon D Brimobda Metro Jaya, UPTD Stadion Wibawa Mukti, Sec. Of, dan Dinas Pemadam Kebakaran Pemda Kab Bekasi serta Korlap Jakmania.

“Renpam Pertandingan Persija Vs Sriwijaya FC, yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 24 November 2018 dan bertempat di Stadion Wibawa Mukti pada pukul 15.30 Wib,” kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara, Kamis (22/11) pagi tadi.

Kapolres juga menyampaikan, bahwa rakor seperti ini sudah menjadi rutinitas dan SOP di Polres Metro Bekasi ketika akan ada penyelenggaraan pertandingan bola, agar semua berperan pada tugas masing masing dan dalam pelaksanaan tugas berjalan lancar,” ucap dia.

Dia juga menambahkan, bahwa saat pertandingan nanti akan dibuka pintu stadion masing masing pintu utara, pintu barat dan pintu barat Selatan. Rencana akan di hadiri oleh penonton sebanyak 26.500 orang, tiket dijual melalui online, dan di stasion hanya penukaran tiket saja,” Kombes Candra Sukma Kumara Menandaskan.(A.riri)