Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) -Kepolisian Sektor Muara Gembong melaksanakan Patroli dan operasi KKYD,di pimpin langsung Kanit Intel dan Ka SPKT Aiptu Sugeng, diwilayah hukum Polsek Muara Gembong.

“Kegiatan ini bertempat di jalan raya Kecamatan Muara Gembong, dengan melaksanakan giat pemeriksaan Ranmor dan patroli KKYD kewilayahan antisipasi guantibmas dan kejahatan malam hari sekaligus mengantisipasi angka pelanggaran lalu lintas sehingga diharapkan kepada masyarakat dan pengguna kendaraan bermotor untuk dapat mentaati segala bentuk peraturan lalu lintas dan yang terpenting adalah bawalah surat-surat kendaraan dan kelengkapan lainnya saat berkendara,” Kata Kapolsek Muara Gembong AKP Saiful Anwar, SH ketika ditemui di tempat dan waktu terpisah di Mapolsek Muara Gembong, Kabupaten Bekasi. Minggu (13/01) siang tadi.

Masih menurut AKP Saiful, bahwa pelaksanaan operasi tersebut dalam rangka cipta kondisi jelang Pileg dan Pilpres 2019, sekaligus menekan gangguan kamtibmas serta aksi kejahatan jalanan lainnya seperti Curat, Curas dan Curanmor C3), penyalahgunaan Senpi serta narkoba,” ucap Kapolsek Muara Gembong.

Lanjut AKP Saiful, dalam Operasi tersebut, petugas akan melakukan tindakan penilangan secara tegas dengan melakukan penindakan tilang jika terbukti pada saat pemeriksaan tidak dapat menunjukan surat – surat kendaraan berupa STNK atau pun SIM,” tegasnya.

AKP Saiful berharap kepada masyarakat yang akan bepergian menggunakan kendaraan bermotor agar memeriksa terlebih dahulu akan kelengkapan surat-surat kendaraan maupun kelengkapan lainnya, walau pun di malam hari sekalipun,” tandasnya.(A.riri).