Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) -Kepolisian Sektor Muara Gembong selaku pengendali Kanit Reskrim Aiptu heriansyah dan Ka SPKT Aiptu Anwar, dengan kekuatan 6 orang personil melaksanakan apel malam.Jum’at (09/11), pukul 22.30 Wib.

Pengambil apel Ka SPKT Aiptu Anwar, mengatakan dalam atensinya mengucapkan terima kasih kepada semua anggota piket dalam menjalani tugas dan tetep jaga kesehatan anggota masing masing.

“Terima kasih sebelumnya, bahwa pada hari ini kita masih bisa mengikuti apel dan menjalani tugas dengan baik.Tetap jaga kesehatan masing masing anggota, agar pada pelaksanaan tugas sehari hari bisa berjalan dengan baik juga,”Kata dia.

Ia juga menegaskan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan keselamatan, baik komando maupun maupun dalam tugas,” tegas Aiptu Anwar.

Aiptu Anwar juga menyarankan, pada pelaksanaan fungsi, diharapkan dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas serta jaga kekompakan setiap anggota yang bertugas di Polsek Muara Gembong,”pungkas Ka SPKT Polsek Muara Gembong.(A.riri).