KABID HUMAS POLDA JABAR : OPERASI KETUPAT 2019 BERJALAN AMAN DAN KONDUSIF KARENA KERJA SAMA BERBAGAI PIHAK

Bandung (MLI) – Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K Selasa (11/6/2019) memimpin apel pagi Personel Polda Jabar, bertempat Mapolda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung.

Dalam arahannya Kabid Humas Polda Jabar menyatakan bahwa Operasi Ketupat 2019 berjalan dengan aman dan lancar. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil arus mudik dan balik, dimana keadaan lalu lintas serta angka kecelakaan menurun drastis hingga 37 %. Hal tersebut dapat tercapai karena adanya kerja sama serta tanggung jawab dari berbagai pihak terkait.

Berkaitan dengan dengan pelaksanaan Pilpres, kabid Humas mengatakan bahwa saat ini kita menunggu hasil keputusan sidang Mahkamah Konstitusi karena adanya gugatan dari salah satu pasangan Pilpres 2019 pada tanggal 14 Juni 2019, untuk itu Polri, dalam hal ini Polda Jabar harus tetap meningkatkan kesiap siagaan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. (Monti)

40 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Next Post

KABID HUMAS POLDA JABAR : ANEV OPERASI KETUPAT LODAYA 2019 (PERIODE H - 13 S/D H + 5 OPS KETUPAT 2019 PERIODE TGL 29 MEI – 10 JUNI 2019/ 13 HARI OPERASI)

Sel Jun 11 , 2019
Bandung (MLI) – Polda Jabar beserta jajaran dan perkuatannya didukung instansi terkait dan mitra kamtibmas lainnya menyelenggarakan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Operasi Ketupat Lodaya-2019 ” yang dilaksanakan selama 13 hari terhitung mulai tanggal 29 Mei s/d 10 Juni 2019 diseluruh wilayah provinsi Jawa Barat dalam bentuk Operasi Harkamtibmas yang […]

Chief Editor

Johny Watshon

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat. Duis aute irure dolor in reprehenderit in voluptate velit esse cillum dolore eu fugiat nulla pariatur

Quick Links

error: Content is protected !!