KABID HUMAS POLDA JABAR : TEAM AS OPS MABES POLRI, LAKSANAKAN SUPERVISI DALAM RANGKA OPS KETUPAT LODAYA 2019 DI POLDA JABAR

Bandung (MLI) – Bertempat di Aula Command Center Polda Jabar, telah dilaksanakan Supervisi oleh Team As Ops Mabes Polri dalam rangka operasi Ketupat Lodaya 2019. Giat Supervisi dipimpin oleh Brigjen Pol Drs. Risyapudin Nursin. Dalam kegiatan supervisi tersebut hadiri para Kasatgas Ops, Kasubsatgas Ops dan Operator Ops Ketupat Lodaya 2019, Sabtu, 1/6/2019,.

Beberapa hal yang menjadi atensi atau penekanan dari Team Supervisi antara lain agar perlunya ditingkatkannya pemberian himbauan kepada masyarakat yang akan meninggalkan rumah untuk dititipkan pada aparat setempat, serta perlunya lebih ditingkatkan patrol pada pemukiman-pemukiman yang banyak ditinggalkan oleh penghuninya karena mudik.

Diingatkan pula agar setiap petugas selalu tetap waspada terhadap segala kemungkinan, dan jangan under estimate. Lakukan pengamanan di tempat tempat ibadah, dan tetap mewaspadai dampak dari kejadian 22 Mei.

Antisipasi terhadap dampak one way juga harus diperhitungkan, terutama terhadap penumpukan di jalan-jalan alternative, serta perlunya perkiraan-perkiraan khusus yang harus dipertajam juga menjadi perhatian dari Team Supervisi. (Monti)

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!