Medialiputanindonesia.com, (BEKASI) – Kegiatan Kamis Shadaqah, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara, S.I.K., M.H. Dengan cara melakukan sumbangan keliling kepada anggota setelah apel pagi, dan dana yang terkumpul disalurkan kepada kaum dhuafa dan yayasan anak yatim piatu yang ada diwilayah kabupaten Bekasi, Kamis (22/11/2018) pagi.

Bertindak selaku pimpinan pengajian Ustadz Muhammad Nurdin dan pimpinan santunan anak yatim piatu oleh Kasubbagprogar Bag Ren Kompol Cecep Sanusi, S.H., M. Si dan Kasubbag pers Bag Sumda Kompol Ni Putu Astini, SH didampingi Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Sukrisno, SH dan ketua DKM Daarul Amanah IPDA Suwari.

“Rangkaian kegiatan Pengajian dan santunan anak yatim piatu, dimulai dengan pembacaan Asmaul Husna, surat Yasin, Tahlil dan dilanjutkan santunan kepada anak-anak yatim piatu sebanyak 28 orang dari Yayasan Pondok pesantren Daruttaqwien yang beralamat di Kp. Ceger Desa Sukadarma,Kabupaten Bekasi Jawa Barat, dipimpinan KH. Subkhi Abdurahman dan didampingi Bripka Ahwan Setiawan Bhabinkamtibmas Desa Sukadarma,” kata Kasubbagprogar Bag Ren Kompol Cecep Sanusi, S. H., M. Si, Kamis (22/11) siang tadi disela acara.

Sementara itu Kasubbagprogar Bag Ren yang mewakili Kapolres Metro Bekasi dalam pengajian dan santunan anak yatim mengatakan, tujuan acara ini adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta kepedulian anggota Polres Metro Bekasi kepada sesama, khususnya kepada anak yatim,” ucap Kompol Cecep Sanusi.

Kompol Cecep sanusi menambahkan, santunan kali ini bekerjasama dengan Yayasan Pondok pesantren Daruttaqwien yang beralamat di Kp. Ceger Desa Suka darma, Kabupaten Bekasi Jawa Barat pimpinan KH. Subkhi Abdurahman,” terangnya.

Lanjut Purwanto, semoga acara yang didapat dari sumbangan anggota Polres Metro Bekasi dengan cara keliling setelah apel pagi tadi, serta sederhana ini, dapat bermanfaat untuk anak anak yatim yang membutuhkan, khususnya untuk anak yatim yang hadir di acara ini,” Kompol Cecep Sanusi menandaskan.(A.riri).